Akibat Baju Tersangkut di Rantai Motor, Ibu di Aceh Utara Ini Tewas Terbentur Aspal

Acehpos.id | Aceh Utara – Ruhati Ibu rumah tangga (42) asal dusun Tepin pala Gampong Leuhong Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara meninggal dunia dalam Kecelakaan lalu lintas di jalan exon mobil Gampong Paya Kecamatan setempat Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, 28 September 2020.

Kronologis Kejadian naas tersebut , pada hari Senin tgl 28 September 2020 sekira pukul 14.30 Wib di Jalan Exon Mobil Gampong Paya Sepeda motor dikendarai oleh Nurbaiti (38) Teman Korban Melaju dari arah Parang IX hendak pulang kerumah nya, naas kedua nya terjadi baju yang di kenakan korban masuk ke dalam Rantai sepeda motor, sehingga korban terpelanting kejalan dan kepala korban membentur aspal,Kata Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi.

” Telah terjadi kecelakaan di jalan exxon mobil oil gampong paya tanah luas aceh utara terjatuh dari sepeda motor akibat baju masuk kedalam rantai dan terjatuh,kedua korban bernama Nurbaiti dan Nurhayati.

Kemudian masyarakat sekitar langsung membawa Kedua korban ke Puskesmas Tanah Luas,setelah sampai di Puskesmas Korban langsung mendapatkan tindakan medis dan Ruhati di nyatakan meninggal dunia oleh dr Elviana Saragih,Puskesmas tanah luas”

Ia menambahkan,untuk seluruh pengendara, maupun pengemudi baik roda dua maupun roda empat agar berhati hati saat berkendaraan, lebih lebih sepeda motor yang berhaya itu tidak di lengkapi tutup pengaman rantai,itu sangat fatal sering terjadi kecelakaan dijalan raya selama ini, Imbuhnya.

Sementara itu jenazah Korban Ruhayati langsung di kebumikan dikampung halaman nya desa leuhong kecamatan tanah luas kabupaten aceh utara,sore tadi oleh pihak keluarga nya. (Munawir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Banda Aceh Gelar Pelaksanaan Apel Launching Tim Peucrok Covid 19

Sel Sep 29 , 2020
Acehpos.id | Polresta Banda Aceh bersama instansi dari Kodim 0101/BS dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, melaksanakan kegiatan apel launching […]