Ditlantas Polda Aceh Bagikan 250 Masker Untuk Pelajar SD 24 Banda Aceh

Acehpos.id | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil yang diwakili Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondany, SIK., MH, menggelar pembagian masker untuk pelajar SD 24 Lampineung, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, pembagian masker digelar Dirlantas bersama sejumlah personel Ditlantas lainnya dengan sasaran pelajar SD 24 Lampineung, Banda Aceh.

Jumlah masker yang dibagikan Dirlantas sebanyak 250 masker dan kegiatan itu digelar di depan sekolah setempat pada hari ini,Senin (1/3/21) dimulai sekira sekira pukuk 07.30 wib hingga selesai, ujar Kabid Humas.

Selain itu, Dirlantas dalam momen itu juga mensosialisasikan penerapan prokes di sekolah dan kepada keluarga dari pelajar yang setiap hari mengantar jemputnya agar tetap juga menerapkan prokes, pungkas Kabid Humas.
Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Ledakan di Banda Raya, Polda Aceh Tunggu Hasil Laboratorium Forensik

Sen Mar 1 , 2021
Acehpos.id | Terkait terjadi ledakan pada hari Senin (1/3/21), sekira pukul 10.00 Wib, di Jln. TGK di Lhong Dua Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, […]