Wakapolda Aceh Kunjungi Kampung Tangguh di Aceh Tengah

Acehpos.id | Sebuah kampung tangguh nusantara di Aceh Tengah dikunjungi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, yang mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Rabu (24/2/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, Jum’at (26/2/21) mengatakan, kampung tanggung nusantara di Aceh Tengah yang dikunjungi Wakapolda Aceh adalah Kampung Paya Tumpi Baru Kecamatan Kebayakan.

Wakapolda dalam kunjungan ke kampung itu melakukan peninjauan ke posko kesehatan, ruang isolasi, dapur umum, ruang baca/perpustakaan,demplot ketahanan pangan, kolam ikan, ternak lebah dan posko Covid-19, ucap Kabid Humas.

Dalam kunjungan ke kampung Paya Tumpi Baru ini, Wakapolda didampingi Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol. Heri Purwanto, S. H, Auditor Madya III Itwasda Polda Aceh Kombes Pol. Wika Hardianto, SH, SIK, MH dan Kabag RBP Biro Rena Polda Aceh AKBP mirwazi, SH, MH, jelas Kabid Humas.

Kedatangan Wakapolda bersama rombongannya disambut Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK, para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Kota, Camat Kebayakan, Danramil Kota, Kepala BPP Kebayakan, Reje beserta aparatur kampung dan undangan lainnya, ucap Kabid Humas.

Dalam kunjungan ke kampung tangguh nusantara itu, Wakapolda menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas kesadaran seluruh masyarakat Kampung setempat yang mau dan peduli dalam menerapkan prokes dan bisa mandiri dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama di bidang ketahanan pangan, tutup Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT. Pegadaian Salurkan Rp 1,5 Triliun Dana PIP untuk Pelaku Usaha Ultra Mikro

Jum Feb 26 , 2021
Acehpos.id | PT Pegadaian (Persero) menyalurkan dana dari Pusat Investasi Pemerintah (PIP) senilai Rp 1,5 triliun untuk pelaku usaha ultra mikro (Umi). Penyaluran ini diharapkan […]